Saturday, July 30, 2011

Wedding Ring

Duh, lagi-lagi...masalah baru, dilema betebaran..kali ini bingung menentukan cincin apa yang musti dipesan dan dibeli. Berkaitan dengan tidak dibolehkannya lelaki menggunakan cincin emas dalam Islam, akyuu jadi bingung..

Bbeb sampe bilang ga usah beli cincin ajah, aduuhhh aku ga setuju, paling juga yah jalan terakhir bbeb ga pake cincinnya nantinya kecuali menghadiri acara tertentu. hiks!

Pengennya sih berlian atau titanium gitu tp harganya malah lebih mahal katanya dari emas. Padahal schedule beli cincin ya besyok,,takutnya semakin mendekati lebaran semakin mahallah harga-harga, haha...

eum,,untuk sementara sih baru kepikiran untuk beli emas muda alias emas singapura, hehe..saran dari mamah dan ade aku sih, krn karatnya kecil cuma 18k, hanya saja pernah denger mau berapapun karatnya yang namanya emas ya tidak diperbolehkan untuk digunakan oleh lelaki, huwaaa....binuunnn!

Kalow modelnya sih aku ma bbeb sepakat perpaduan warna gold & silver, supaya ga mati (redup) kalo cuma silver aja dan ga norak kalo cuma wrn emas aja, hoho..


So,,,Jadinya beli apa yaa????

No comments:

Post a Comment