Friday, February 4, 2011

Wedding Organizer

Woooww....daripada puyenggg,,mau mulai coba berkunjung ke WO neyyy... :)

Beberapa hari yang lalu chat ma sobat SMU 'Dina Aulia', awalnya mau sharing tentang meried dan nanya-nanya tentang kebaya,,eh dia nyeletuk "di Dini aja mee", kebetulan dini itu adiknya Dina,,hohooo...so terwujudlah rencana pertemuan dengan Dini hari ini, Sabtu 05 Feb 11. Mumpung Dana juga lagi semangat,,hayuuuu kita mulai journeyy ini.

Yang pasti nanti bakal ngobrol banyak dari kebaya, dekorasi, catering sampai rias..pokoke semuanya dehhh :)

Rencananya sebagai perbandingan aku dan Dana juga akan bertemu WO yang dikasi tau ama om Google ;p .. schedule minggu depan. Eum,,aku sih rada curiga juga takut pertemuan ini sia-sia, cuzz blm dapet gedungnya, hufhufhuf..but kalo ga mulai melangkah yaa ga maju-maju deh, so mulai aja deh ketemu orang yg biasa ngurus weeding, kali aja dapet masukan apa yang harus dilakukan pertama kali ;)

Oya kemarin pas libur imlek (3/2) juga sempet tanya-tanya ke tempat jahit kebaya deket rumahku yang katanya sih hasilnya lumayan,,dan ternyata aku jadi tau kalau sewa harga bekisar Rp. 350 - 550, bedasarkan payet dan mungkin tingkat keribedan utk jahitnya, hehee...dan kalau mau jahit baru harganya bisa sampai dengan 1jt. Bisa dibilang lumayan murah sih dibandingkan designer-designer yang sudah terkenal (berdasarkan hasil browsing, hiks mahal-mahal bisa sampe 4,5jt).

Kita memang belum memutuskan akhirnya mau sewa/jahit disitu atau ngga. Pastinya perbanyaklah info dulu sebelum memutuskan, hehe...maunya sih WO aja yang urus semuanya, dan sepertinya lebih baik sewa aja krn cuma dipakai 1 hari aja, malah 2-3jam ajah, hehee..

Baiklahh..mari siap-siap utk ketemu si DINI.."We're comming Diniii..."

No comments:

Post a Comment