Sunday, February 27, 2011

Referensi WO sementara

wowww...ternyata niatku untuk selalu posting tiap hari di blog ini GATOT..maklum di kantor super sibuk (sok sibuk sih tepatnya, hehe...) trus klo dirumah udah cape buanget,,so mumpung hari ini agak lenggang, aku bisa posting deh, hehee..

Tentang WO,,aku pending dulu, ternyata pusing juga yah mikirin ini, emang masih lama sih, tapi aku ingin mengikuti saran-saran dari wolipop.com tentang Langkah-langkah Mempersiapkan Pernikahan jauh-jauh hari supaya pas deket hari "H" ngga riweuh sendiri. Tapi..ternyata kenyataan agak susah dikaitkan dengan harga sembako utk katering karena pihak catering akan ada penyesuaian harga alias harga bisa berubah sewaktu-waktu, secara rencana pernikahan aku bulan oktober,,it's mean masih 8 bulan lagi ;(

Sementara aku baru punya 3 referensi;
  • Referensi pertama adalah Dini, Dina's sister..so far dari ketiga referensi yang aku dapet dialah yang paling mantap point-point yang akan aku dapet dari paket yang dia kasih, seperti baju pengantin 1 pasang di hari resepsi beserta rias pengantin, beserta baju & rias orang tua, besan dan juga kakak adikku & adiknya dana. Lalu baju & rias 4 pagar ayu dan 4 pagar bagus. Gebyok/pelamina sederhana juga dekorasi. Untuk semua itu Dini dia kasih 6 juta. Untuk catering pun dia paling murah Rp. 21000 /porsi. Tapi walaupun begitu total bisa lebih dari 10jt karena belum sewa gedung, KUA, dan lain-lain. Secara budget yang ingin kami keluarkan hanya 15juta ALL ;( ~sepertinya memang tidak mungkin bisa..
  • Yang kedua itu Cherry Catering - Ciledug. Dia bisa kasih paket sesuai dengan budget kita, kebetulan aku minta budget yang 13jt, include catering. Tapi yang sangat disayangkan untuk Baju dan Rias yang aku dapat hanya untuk pengantin. Untuk orang tua, besan & sodara kandung besera pagar ayu & bagus ada penambahan biaya. Otomatis lebih mahal dari Dini ;( huff..jadi sepertinya tidak aku lanjutkan, padahal rencananya aku mau ketemuan, but berhubung by sms & email mereka welcome jadiii aku tanya-tanya via sms & email aja deehh, hehe...
  • Terakhir yang aku hubungi adalah Ibu Dodi , Tapi sepertinya aku agak kurang sreg karena lokasi beliau agak jauh di luar tangerang, di JakTim sih, tapi takutnya agak ribed kalo jauh dari lokasi aku.

So, berhubung dari ketiganya belum ada yang sreg alias mau dipertimbangkan terlebih dahulu,,aku istirahat dulu deh, hehe..but eniweyy my bestfriend Epah suggest aku neyy ke tempat adenya dulu sewa utk resepsi dia ^.* tapi belum sempet kesana, cuz epah masih banyak urusan lain yang lebih penting, hihiii..mungkin sekitar bulan April aku mulai tancap gas utk mulai mempersiapkan hingga tuntas ga setengah-setengah kaya gini :)

Semoga sih aku bisa ngadain resepsi dengan budget 15juta tanpa ++ supaya masih ada sisa untuk hidup setelah resepsi nanti, hehe..tapi kalo emang gak bisa dengan budget segitu, kemungkinan aku hanya akad saja dengan kerabat, yang penting sah. Namun aku harus semangat dan usaha utk mewujudkan keinginan aku, hhoooho walaupun sebenernya Bbebqyuu Dana maunya sih ga usah ada resepsi :)

Tunggu cerita selanjutnya saja yaaa....

No comments:

Post a Comment