Thursday, April 28, 2011

New News..

Well..2 bulan sudah ku tak berkutit di blog ini..

New News..pada akhirnya diputuskan bahwa pernikahan aku tidak diresepsikan..hehe,,agak kecewa memang tapi mau gimana lagi,,kita harus mensyukuri keadaan, gaboleh maksain yang hasilnya nanti mungkin malah lebih menyakitkan :)

Dan rencananya kita cukup ngadain pengajian ibu-ibu dirumah aku malam sebelum hari 'H' kemudian paginya barulah ijab kabul di KUA, kemudian makan-makan di resto yang dihadiri saudara juga sahabat2 dekat dari pihak aku dan bbeb,,heum..semoga lancar.

Banyak banget yg mesti dipikirin, padahal gada resepsi tapi riwehhnya setengah mati. Soalnya uang yang tadinya mau dipake utk resepsi kita gunain untuk renovasi rumah, belum lagi ditambah masukan-masukan dan juga nada keberatan dari pihak luar. Belum tau juga gimana keputusan akhirnya. Rencananya mah sabtu ini mau cek matrial, ga tau bakal ngabisin duit brp, hehe...

Trus kemaren aku udah sempet beli bath stuff, mumpung bodyshop ada promo, hehe..lumayan buat seserahan, tp masih bingung nanti mau dihias kaya gimana.

Ya sudahlah,,besok-besok aku share lagi dehhh kelanjutannya. cu^.*

No comments:

Post a Comment